VISI DAN MISI

VISI ORGANISASI

Mewujudkan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya sebagai organisasi mahasiswa yang (HAAK) Harmonis, Apresiatif, Aspiratif, Komunikatif.

 MISI ORGANISASI

  1. Membangun internal Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya yang solid dan menekankan profesionalitas berorganisasi.
  2. Meningkatkan pelayanan mahasiswa untuk mendorong peningkatan kreatifitas dan prestasi mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya.
  3. Menjadikan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya sebagai sarana penyampai aspirasi mahasiswa.
  4. Menjalin hubungan yang baik dengan internal dan eksternal Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya.

MOTTO

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya 2019 memiliki motto “Bersatu dalam Harmoni, Bersinergi Tanpa Henti” bahwa dalam menjalankan visi dan misi, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya 2019 menjadi organisasi yang berjalan harmonis guna menciptakan sinergitas baik lingkup internal maupun eksternal demi mewujudkan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni yang harmonis, apresiatif, aspiratif, dan komunikatif.

STRUKTUR ORGANISASI

  1. Ketua
  2. Wakil Ketua
  3. Sekretaris 1
  4. Sekretaris 2
  5. Bendahara 1
  6. Bendahara 2
  7. Departemen Luar Negeri
  8. Departemen Dalam Negeri
  9. Departemen Pengembangan SDM
  10. Departemen Pendidikan dan Penalaran
  11. Departemen Olahraga, Seni, dan Budaya
  12. Departemen Sosial Lingkungan
  13. Departemen Kewirausahaan Mahasiswa
  14. Departemen Kerohanian Mahasiswa
  15. Departemen Informasi dan Komunikasi